BELAJAR PHOTOGRAPHY

oke kali ini saya akan memposting lagi hal yang baru tentang photography, sebelum nya saya sudah lama tidak pernah memposting lagi di blog saya ini oke langsung saja kita simak.
sebelum kita ke materi bagi yang belum tau kita terlebih dahulu harus mengenal yang namanya kamera dulu.


Kamera di bagi2 yaitu sebagai berikut :



* Kalau Menurut Saya Kamera Poket Lah yang Boleh Di katakan Kamera Jenis Amatir
Karena Tidak Mempunyai Setting Manual Dan Lensanya tidak Dapat Ganti-ganti.
* Kamera DSLR Paling Murah pun Bila Di tunjang dengan Pennguna ( Orang )Profesional Akan
Menghasil Kan Gambar Yang Lumayan Bagus.
* Kalau Maksudnya Kamera DSLR Yang Baik Dan Murah Untuk Pemula Saya Lebih Memilih Nikon.
Untuk Nikon D3000. Harga Rp.3.5 Jt dan Untuk D3100. Harga 5 Jutaan.
Untuk Harga 10.jutaan Merek Canon Belum Perna saya coba,Kalau Nikon
Biasa Pakai D7000 Harga Rp.12.5 Dengan Lensa 18-105mm.
Sebagai Bahan Perbandingan :
1.D3000
.* Warna 70% Penerimaannya
* Iso 1600. Sensitive (iso Paling Tinggi Yang Di anjurkan) Cuma sampai iso 800.
* Mega Pixel 10.2
* Dll
2.D3100
* Warna 80%
* Iso 3200. Sensitive iso sampai 1600.
* Mega Pixel 14.2
* Dll.
3.D7000
* Warna 90%
* Iso 6400 Sensitive Iso Sampai 3200.
* Mega Pixel 16.2
*Dll.
NB..* 1
Sensitive Iso Artinya Iso Paling Tinggi dapat dipakai Pada Saat Dalam ruangan (Indoor)
Dengan Pencahaayaan Kurang Dan Cuma Mengunakan Flash Internal Body. Hasil Masih Lumayan.
Ini Tergantung Jarak Objek Foto.Kemampuan Kamera Berbeda-beda.
* 2 Untuk Warna Penerimaan Kamera Berbeda-beda Untuk Kamera Canon Kelas 3 Jutaan Warna Cuma 60%,Kalau Yang Diatas 5jutaan Ngak Pernah Nyoba.
Dan Saya Masih Memilih Nikon.

* Tambahan Terahir Yang Perlu Diketahui ; Orang Akan Mendapat Predikat Tukang
( AHLI ) Apabila Ditunjang Dengan Alat Yang Memadai Dengan Ilmu Yang Memadai Juga.


SEMOGA BERMANFAAT TUNGGU POSTINGAN SAYA SELANJUT NYA..
FOLLOW Twitter : @syahrulrizaldi

0 komentar: